Satu Hari satu Ruas Jalan

"Kita Langsung  Tambal Sulam jalan yang Dilaporkan Masyarakat "

Indra Pomi Nasution ST MT

PEKANBARU --(KIBLATRIAU. COM) -- Sejauh ini,  masih ada ruas jalan yang berlobang di Kota Pekanbaru. Hal ini,  tentu sangat membahayakan bagi pengendara motor. Menyikapi hal itu,   Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru telah melakukan perbaikan dalam satu hari, satu ruas jalan ditambal sulam.

"Setiap hari minimal ada satu ruas kita kerjakan. Kemaren Jalan Paus sudah kita kerjakan juga. Ada di Jalan Purwodadi, kemudian ada di Jalan Mangga. Setiap hari laporan masyarakat yang urgen langsung kita eksen," terang Indra Pomi menanggapi adanya keluhan masyarakat terkait jalan rusak di berbagai ruas jalan. 

Saat disinggung ruas jalan rusak di Jalan Suka Karya, tak jauh dari SMK Kehutanan Negeri Pekanbaru, berdasarkan pantauan telah ditimbun tanah, dijawab Indra Pomi.

"Disitu nanti akan overlay, overlay itu di aspal ulang. Dan ini agak khusus penanganannya. Dan bukan tambal sulam, tapi overlay. Sekarang kita timbun sementara. Keluhannya berlobang, sebelum ditangani pakai aspal kita timbun dulu. Supaya masyarakat biar aman dan tidak ada alami kecelakaan," harap Indra.(Fr/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar